Selamat Datang di Boy Vitalitas | Solusi Keharmonisan Keluarga Anda | Selamat berbelanja

obat kuat pria,produk kosmetik,pelangsing badan herbal,obat perangsang,sex toys,kondom silikon,suplemen kesehatan,vagina,penis, MINYAK LINTAH PAPUA PEMBESAR PENIS



lintah oil papua asli adalah ramuan herbal obat pembesar penis /alat vital pria yang berbentuk minyak oil,menjawab semua pertanyaan dari para pria yang punya problem seksual,”apakah ada obat pembesar penis yang oles”dan kini pertanyyan itu telah ada,jawabnya,karena sekarang telah di produksi minyak lintah papua oil yang berfungsi sebagai obat pembesar penis dengan cara di oles, lintah oil papua asli sangat cocok bagi pria yang ingin daya tahan sexualnya kuat menginginkan penis yang besar dan panjang maksimal,tidak perlu minum obat yang terkadang menimbulkan efek samping,lintah oil papua sangat aman,karena hanya di peruntukan sebagai obat luar/oles yang terbukti ampuh mengobati ejakulasi dini,ereksi kuat,bertambah besar dan memanjangkan,kuat sex dan tahan lama .
KENAPA LINTAH OIL PAPUA??-Karena Lintah Hewan Kecil Yang Menjijikkan Itu Mengandung Banyak Zat-Zat Yang Sangat Baik Dan Telah Lama Di Gunakan Oleh Para Medis/Kedokteran Sebagai Berbagai Macam Obat-Obatan,Dan Kenapa Lintah Papua,,?? Karena Lintah Yang Bagus Dan Masih Murni Original Dari Hutan Di Wilayah Papua Yang Tergolong Berbeda Dari Lintah-Lintah Di Berbagai Daerah Di INDONESIA,Bahkan Sejak Dahulu Kala Orang Pedalaman Papua Telah Mnggunakan Minyak Lintah Sebagai Obat Penambah Stamina,Dan Daya Tahan Tubuh Yang Prima Karena Hidup Di Pedalaman Yang Rentan Terhadap Penyakit Apapun,Telah Di Uji Secara Klinis Bahwa Hasil Minyak Lintah Yang Paling Bagus Adalah Hasil Minyak Lintah Dari Daratan Papua Indonesia.
images (32)
 lintah
Zat-Zat Yang Terkandung Di Dalam Minyak Lintah Papua Adalah ;
  1. NITRIC OXIDE :-Pada Tahun 1998 Hadiah Nobel Untuk Fisiologi Telah Dianugerahkan Kepada Robert Furchgott, Prof Louis Ignarro Dan Ferid Murad Yang Menemukan Pertalian Nitric Oxide (NO) Yang Kemudian Digunakan Dalam Ramuan Viagra. Dalam Satu Kajian Ilmiah Universiti Purdue, Lintah Jenis Hirudo Medicinalis Dikenal Dapat Mengeluarkan NO Secara Alami. Sementara Kajian Ilmah Lainnya Mengatakan Bahwa NO Dapat Menambah Besar Dan Panjang Penis Secara Alami,Menaikkan Libido,Menyelesaikan 90% Masalah Kegagalan Ereksi Kaum Lelaki. Vagina Dan Klitoris Wanita Apabila Tersentuh Oleh Usur NO Ini Juga Dapat Meningkatkan Rangsangan Seksual, Dimana NO Tersebut Akan Memberi Stimulus Ke Syaraf-Syaraf Yang Memacu Gairah Seksual Wanita.
  2. Hirudin : Adalah Zat Yang Dapat Menghalang Pembekuan Darah. Umumnya Digunakan Untuk Membuat Darah Tetap Mengalir Tidak Membeku, Unsur Hirudo Medicinalis Dipakai Dalam Operasi Syaraf-Syaraf Yang Kecil, Misalnya Operasi Pada Telapak Tangan, Untuk Mengembalikan Aliran Darah Yang Buntu Atau Saluran Darah Yang Tersumbat,Jadi Untuk Fungsi Di Penis Adalah Melancarkan Peredaran Darah Di Penis,Hirudin Terdiri Dari 65 Asam Amino Yang Berpotensi, Menghambat Pendarahan Atau Pembekuan Darah. Hirudin Akan Mengurangi Gumpalan Darah Yang Terbentuk Dan Meningkatkan Aliran Darah Pada Bagian-Bagian Tertentu Dalam Tubuh Kita.
  3. Histamine : Adalah Zat Yang Berfungsi Sebagai Pengembang. Zat Pengembang Ini Di Temukan Pada Bagian Ludah Lintah,Di Dalam Proses Pembesaran Penis Histamine Sangat Berperan,Karena Zat Yang Mampu Mengembangkan Daging Atau Membesarkan Penis Adalah Histamine.
  4. Hyaluronidase : Zat Yang Berasal Dari Ludah Lintah Yang Termasuk Dalam Jenis Obat Bius, Pencegah Pembekuan Darah (Hirudin), Vasodilator Lokal (Histamine) Dan Satu Enzim (Hyaluronidase)Dan Fungsi Utama Adalah Sebagai Obat Pencegah Ejakulasi Dini,Atau Tahan Lama Sex,Rata-Rata Yang Memakai Lintah Papua Oil Mampu Bertahan Sex Hingga 30-60 Menit.
  5. Thrombin : Zat Yang Mengaktifkan Konversi Dari Fibrin Dari Fibrinogen Dan Meningkatkan Pembekuan. Trombosa Adalah Formasi Dari Satu Gumpal Darah Di Dalam Satu Pembuluh Darah, Yang Sering Menghalangi Aliran Darah. Trombosa Akan Terjadi Apa Bila Tubuh Mengalami Luka. Lokasi Paling Umum Dari Trombosa Berada Di Dalam Pembuluh Darah Dari Kaki.
  6. Anti Kolagen : Zat Yang Keluar Dari Air Liur Lintah Atau Spesies Sejenis Berdasarkan Hasil Penelitian Ternyata Dapat Digunakan Untuk Perawatan Dan Pengendalian Trombosit. Zat Ini Dapat Berfungsi Sebagai Penunda Penuaan Dan Dapat Digunakan Sebagai Obat Stamina,Sehingga Para Pria Gak Gampang Capek Dan Loyo,Anti Kolagen Juga Di Gunakan Sebagai Bahan Dasar Kosmetika.
Semua Zat Yang Terkandung Di Dalam Minyak Lintah Tersebut Yang Sangat Bagus Sebagai Obat Pembesar Penis,Dan Problem Sexual Lainya,Tidak Di Sangka-sangka Bahwa Lintah oil papua Sangat Banyak Manfaatnya,Di Kemas Di Dalam Botol  Berisi 60ml,Sangat Praktis Dan 1 Botol Sudah Cukup Sebagai Terapi Oles Untuk Menambah Besar Dan Panjang Penis,Dan Obat Kuat Sex Pria,Dan Yang Paling Penting Lagi Harganya Sangat Terjangkau,Tidak Bikin Kantung Kempes,Hanya Dengan Harga Rp,170.000,00 Anda Sudah Bisa Mendapatkan 1 Botol Minyak Lintah Oil Papua Original.
lintah-papua
CARA PENGGUNAAN LINTAH OIL PAPUA ;
Teteskan 7 Tetes Ke Telapak tangan dan urutkan ke seluruh penis,di sarankan memakai lintah oil papua 2 kali dalam sehari pada sore dan malam hari,supaya cepat mendapatkan hasil yang maksimal.
neo2
panis
images (27)
aqw
TEKNIK URUTAN LINTAH OIL PAPUA ASLI;
  1. Sebaiknya duduk di atas lantai dengan kaki berselunjur,genggam penis dengan tangan kanan,urut dari pangkal sampai ke kepala penis secara berkala,gunakan tangan kiri untuk menahan kulit di bagian pangkal penis,sekiranya kulit anda berkedut atau kendur,urutan ulangi sampai 5 kali.
  2. Gunakan jari tengah untuk mengurut dari lubang dubur hingga ke pangkal buah penis,ulangi 5-7 kali.
  3. Tekan di dua bagian lubang cincin dengan dua jari perlahan-lahan,ulangi 10 kali.
  4. Gunakan ibu jari kanan dan kiri untuk urut di celah pelipat paha mengarah ke bagian  lutut 15-20 kali.
  5. Kaedah Ini Umpama mengulangi langkah pertama,gunakan tangan kanan,Genggam ke seluruh penis agar dapat memberikan cengkeraman pada bagian sisi kiri,kanan,atas bawah penis,urut secara berulang dari pangkal ke bagian kepala penis,ulangi 7 kali .
  6. Tangan kanan menggenggam penis melalui bawah  paha kanan,luruskan kaki sedikit demi sedikit sebanyak 7 kali,ulangi untuk kaki sebelah kiri,ini akan memberikan tekanan agar penis dapat di tarik dengan lebih bertenaga.

INDIKASI ; Hanya Untuk Obat Luar,jauhkan dari jangkauan anak-anak.
Komposisi ; 100% Minyak Lintah Papua Murni.
Khasiat Lintah Oil Papua Asli;
  • Melancarkan Sirkulasi Darah Di Penis.
  • Mengencangkan Otot-Otot Penis Yang Kendor.
  • Meningkatkan Kejantanan Pria.
  • Mengobati Lemah Sahwat,Ejakulasi Dini.
  • Menambah Besar Dan Panjang Penis/Alat Vital Pria.
EXP ; 09-12-2015,-9 780008 675301
 images (18)
LINTAH OIL PAPUA ASLI|OBAT HERBAL PEMBESAR PENIS
Harga : Rp.170.000,-/1 Botol Minyak Lintah Oil Papua 60ml.
Selamat Mencoba,Semoga Hubungan Pasutri Anda Semakin Harmonis Dengan Memiliki Minyak Lintah Oil Papua Asli.

Cara Pemesanan : MINYAK LINTAH PAPUA PEMBESAR PENIS

Call Us Now : 0822 2035 4458 - 0819 0466 1258

Untuk Pembelian / Pemesanan Bisa Melalui Telp langsung atau untuk pemesanan cepat Sms di call center kami di no di bawah ini :
Telkomsel : 0822 2035 4458
XL : 0819 0466 1258
Pemesanan Luar Kota / Luar Pulau / Luar Negeri Silahkan Transfer Di Rekening Kami di bawah ini :
No.
Bank
No. Rekening
Atas Nama
1 obat kuat pria,produk kosmetik,pelangsing badan herbal,obat perangsang,sex toys,kondom silikon,suplemen kesehatan,vagina,penis,
-----
-----
2 obat kuat pria,produk kosmetik,pelangsing badan herbal,obat perangsang,sex toys,kondom silikon,suplemen kesehatan,vagina,penis,
-----
-----
3 obat kuat pria,produk kosmetik,pelangsing badan herbal,obat perangsang,sex toys,kondom silikon,suplemen kesehatan,vagina,penis,
-----
-----
4 obat kuat pria,produk kosmetik,pelangsing badan herbal,obat perangsang,sex toys,kondom silikon,suplemen kesehatan,vagina,penis,
-----
-----
Setelah Anda Transfer Konfirmasikan Kembali Kepada Kami Via SMS Dengan Menyertakan Nama Lengkap, Alamat Lengkap, Produk Yang Anda Pesan, Jumlah Pembayaran, Bank Tujuan.

CONTOH FORMAT PEMESANAN :
A/N. Andi Herman, Jl. Raya Ahmad Yani No.26 Jakarta 55121, 1 Paket Obat Kuat, 160.000,- Bank BNI

JASA PEMESANAN :
Setelah pembayaran kami terima, Pesanan anda Kami Kirim Melalui Jasa Pengiriman seperti di bawah ini :

obat kuat pria,produk kosmetik,obat pelangsing badan herbal,obat perangsang,sex toys

Sesuai Kesepakatan Dalam 1-3 Hari Sampai Ditempat anda ( Tergantung Tempat Tinggal ) dan Kami Pastikan Pesanan Kami Kirim Sesuai Alamat Tujuan Anda.

dan setelah Pesanan kami kirim akan segera kami konfirmasikan no. resinya kepada anda, dan anda bisa cek langsung no. resi tersebut di situs jasa pengiriman barang anda.
Ongkos Kirim Sesuai Daerah Anda :
Rp. 10.000 - Rp. 20.000 Untuk Daerah Pulau Jawa.
Rp. 20.000 - Rp. 50.000 Untuk Daerah Luar Pulau Jawa.
Rp. 50.000 Untuk Daerah Papua Dan Sekitarnya.
Rp. 150.000 Untuk Luar Negeri.
Apabila Barang Tidak Kami Kirim Dalam 2 Hari, 100% Uang Anda Kami Kembalikan.
Kami Datang Membantu Problem Rumah Tangga Anda, Terima Kasih
.:: toko obat kuat dan alat bantu sex ::.